RSS
Write some words about you and your blog here

JARINGAN

JARINGAN

Kali ini gk dapat pelajaran jaringan tapi harus bikin skema jaringan di suatu instansi. Padahal ini jg termasuk materi penting, tapi gk pa2lah...kan msh bisa belajar lain waktu.
Dengan adanya tugas untuk membuat skema jaringan, terlintas dibenak saya untuk pergi ketempat teman saya yang punya warnet kecil2an, sebut saja namanya cec.net. Awalnya tempat ini hanya utk rental pengetikan, tapi karena teman saya punya usaha lain berupa persewaan mobil dan menggunakan fasilitas utk GPS yang dipasang dimobilnya, akhirnya teman saya berlangganan internet. Karena didukung dengan adanya beberapa PC akhirnya teman saya membuka warnet kecil2an dan sangat sederhana tanpa adanya billing server.
Nah berikut ini skema jaringan yang ada di CEC.net :







0 komentar:

Posting Komentar