RSS
Write some words about you and your blog here

Resume #1

Surabaya, 2 oktober 2009 menjadi awal harapan untuk merealisasikan sebuah impian(dlm;bid. teknologi) yang selama ini hanya dalam angan2. Kesan pertama yang saya dapat saat kuliah perdana mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi "PTI" oleh Pak Tikno M.kom :
  • Cara penyampaian sangat EECT (Efektif, Efisien, Cepat & Tepat)
  • Mata kuliah yg menuntun kita untuk menjadi orang cerdas dan mandiri dalam menghadapi setiap masalah (dlm bid. teknologi). Sebagai contoh ketika ada yg bertanya "bagaimana pak cara buat blog" dgn enteng P. Tikno menulis ke white board "buka google, search:cara buat blog" uenak'e jawabane...
  • Dapat membantu kita memunculkan ide2 yg brilliant, kreatif, inovatif, & produktif. Dengan begitu kita akan semaki MELEK akan TI, dan mencoba membuat suatu TI yang dpt brguna untuk masyarakat, agama, bangsa & negara.
  • PBM yg sangat berbeda dengan mata kuliah yg lain, sarat akan teknologi banget. Sebagai contoh ketika presentasi, saya pikir lho kok pas sekali tiap animasi slide dengan penyampaian P Tikno. Apa memang delay waktunya udah disetel??? ternyata tidak... busyet..,pake' remote...!!wuih mantaaapp.....
  • Nah utk UTS dan UAS, nee yg paling asyik.. cuma datang TT trus pulang..uenak khan...!!! tapi sebagai gantinya harus mengerjakan tugas,mskipun ada tugas saya rasa tidak terlalu berat karena ini tugas kelompok.
  • About lecturers : Berjiwa muda, jarene wong suroboyo (ngenom'i), Sersan banget alias "Serius & Santai", Ramah (banyak senyum;setuju banget..senyum itu ibadah), Bisa juga tegas (inilah yg dibutuhkan supaya kita menjadi disiplin)...pokoknya sak ngertiku apik dech...!!!
Harapan saya untuk P Tikno, mdh2n ketika nanti menyampaikan materi lebih jelas dengan bahasa yang easy listening agar mudah dimengerti, dan mau untuk berbagi ilmu dan pengalaman di dunia IT, serta memaklumi segala tingkah laku kami apabila ada yang kurang berkenan dihati bapak, namanya juga maba pak...hehehe....

Pokoknya rugi bgt klo gag ikut mata kuliah PTI, dijamin gak rugi kuliah mbayar ***rb/bln..!! wez tha percoyo aku dhulur....!!!

Rudy Setyono
06.2009.1.04905

0 komentar:

Posting Komentar