RSS
Write some words about you and your blog here

Resume #3-Part 2 "Visit to Gramedia Expo"

Lagi-lagi di Gramedia Expo da yang punya gawe..!! dyandra exhibition organizer adalh yg nyelenggarain pameran ini. Nama pameran kali ini adalah SCE (Surabaya Computer Expo).
Awalnya sblm masuk saya harus membeli tiket dahulu sebesar Rp. 3.000, setelah itu di main entrance ada panggung yang digunakan untuk perform para band2 tamu. kemudian masuk ke area pameran, disini ada berbagai macam notebook yg bisa kita temui. Berbagai tipe, warna, dan spesifikasi disajikan oleh para peserta pameran dengan apik. selain liat2 notebook, saya yakin teman2 yang lain pasti juga lirak-lirik SPGnya yg cantik2..hehe…krn saya dan teman sayapun seperti itu…!!hahaha maklum namanya jg anak muda…!!
Setelah puas mengelilingi pameran, dan waktu sudah siang, saya hendak keluar untuk sholat dhuhur. tapi sebelum keluar, di pintu keluar paling timur ada tempat pendaftaran dyandra community. jika kita bergabung dengan dyandra community, kita akan dapat berkunjung kepameran yang diadakan oleh dyandra organizer secara free alias gratizzz..selama satu tahun. selain itu kita juga akan mendapat dicount 10-15% di gramedia, magnet zone, dll. daftarnyapun murah cuma Rp. 10.000, dengan uang segitu saya sudah bisa liat pameran gratis selama 1 tahun. dan pembuatan id cardnya pun gk lama + 1 jam. sambil nunggu id card jadi, saya keluar utk sholat n istirahat sebentar. setelah beberapa lama saya beristirahat, saya kembali ke tempat pendaftaran dyandra community. nah..jadi deh id card saya…!!dengan begini kalau ada pameran lagi, saya gk perlu antri beli tiket…!!:)

nb:utk p. tikno, saya minta maaf, krn baru skrg saya posting ke blogger, karena kmrn blogger ada gangguan. Tapi sblmnya sudah saya posting ke wordpress saya._trim's

0 komentar:

Posting Komentar